Jamu Arema, Persipura Cari Ganti Poin yang Hilang di Kalimantan

  • 2018-09-20
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2115
Jamu Arema, Persipura Cari Ganti Poin yang Hilang di Kalimantan Jamu Arema, Persipura bersiap cari pengganti poin yang hilang di kalimantan.(dok.liga)

JAYAPURA - Persipura Jayapura bersiap mencari pengganti poin yang hilang saat melakoni laga away di Kalimanan pekan ke 22 melawan Mitra Kukar. Poin pengganti itu akan didapat dari laga menjamu Arema FC di Stadion Mandala, kandang mereka, Sabtu (22/9).

''Kami sudah melupakan kekalahan pekan kemarin. Sekarang kami bersiap mencari penggantinya melawan Arema,'' kata Pelatih Persipura, Amilton Silva, Kamis (20/9).

Sebagai tuan rumah katanya, Persipura tidak ingin menyia-siakan kesempatan mencari poin penuh di kandang. Karenanya skuatnya mentargetkan kemenangan di laga ini demi memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Persipura saat ini berada di posisi sembilan dengan poin 30. Karenanya tim Mutiara Hitam ini ingin kembali meraih kembali posisi di papan atas.

Menurut Amilton, persiapan menjamu Arema telah disiapkan. Ia pun mengaku telah belajar dari kekalahan saat melawan Mita Kukar.

"Saat menghadapi Mitra Kukar, terutama di babak kedua, kami kurang tenang. Bola lebih sering langsung dioper ke depan. Seharusnya bola dimainkan dari kaki ke kaki," tutur Amilton Silva.


Saat melawan Arema nanti, Amilton menyebut timnya tidak akan mengulangi hal seperti itu. Namun akan menerapkan permainan yang sabar dan mengembangkan permainan cepat dari kaki ke kaki. (lig/bua)

Berita Terkait

Baca Juga