Begini Kiat Punggawa Arema Mencuri Poin di Jayapura

Begini Kiat Punggawa Arema Mencuri Poin di Jayapura Pemain Arema yang berusaha enjoy menjelang dijamu Persipura.

MALANG -  Arema FC memiliki kiat untuk bisa mencuri poin di markas Persipura Jayapura. Mereka akan menikmati suasana kondusif pada tim dan berusaha tidak tegang melawan Persipura, yang terkenal memiliki kekuatan merata mulai dari lini depan, tengah maupun belakang. 

"Kami enjoy untuk menghadapi laga melawan Persipura.  Mungkin itu kuncinya agar kami bisa bermain maksimal dalam pertandingan," ujar Striker Arema, Ahmad Nur Hardianto. Kamis (20/9).

Menurutnya, semua penggawa Arema kini tengah menikmati suasana yang kondusif di dalam tim. Usai kemenangan atas Madura United, mereka dilingkupi konfidensi untuk melawan tuan rumah. 

"Sejak lawan Persib, sebenarnya kondisi tim kondusif. Kami bisa bermain bagus dan akhirnya menang saat lawan Madura United. Untuk itu, melawan Persipura, kami sangat  yakin bisa berbicara banyak di Papua," paparnya. 

Pemain dengan sapaan akrab Dian itu mengatakan semua pemain langsung fokus usai menang pekan lalu. Dia mengatakan, semua pemain kompak ingin hasil positif, terus berlanjut di kandang Persipura. 

"Yang jelas semua pemain siap untuk bermain maksimal dan habis-habisan. Arema ingin menambah poin dan terus naik ke papan atas. Kami akan curi poin di sini (Papua)," tambahnya. 

Sementara itu, secara pribadi Dian mengakui juga siap untuk diturunkan. Jika mendapatkan kepercayaan dari pelatih, dia ingin menjawabnya dengan gol.  "Kalau bermain, targetnya bisa mencetak gol dan membantu Arema mendapatkan poin. Semua pemain harus siap dan kerja keras," tandas dia. (ley/bua)

Berita Terkait