Marquez Raih Tercepat di FP 3, Rossi Kecelakaan di Aragon

  • 2018-09-22
  • Editor :junaedi
  • dibaca :3456
Marquez Raih Tercepat di FP 3, Rossi Kecelakaan di Aragon pembalap Repsol Honda Marc Marquez raih waktu tercepat di latihan bebas ketiga di sirkuit Aragon, Spayol.(dok.reuters)

ARAGON-Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez jadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas ketiga MotoGP Aragon, Sabtu (22/9). 

Sementara kondisi yang tidak mengenakkan dialami Rossi karena mengalami kecelakaan.

Marquez jadi pebalap tercepat dengan mencatat lap tercepat 1 menit 47,328 detik. Ia unggul 0,011 detik dari Cal Crutchlow yang ada di posisi kedua.

Sedangkan duo pebalap Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso hanya sanggup berdiri di posisi keempat dan kelima, di bawah Jack Miller yang ada di peringkat ketiga.

Di sisi lain, Valentino Rossi praktis tidak bisa berbicara banyak di latihan bebas ketiga itu. The Docktor  ini kesulitan mencatat waktu terbaik. 

Di pengujung latihan bebas ketiga, Rossi yang berupaya meningkatkan catatan waktu justru malah kecelakaan dan terjatuh di tikungan kedua. The Doctor harus puas duduk di posisi ke-18.

MotoGP Aragon merupakan seri-14 di MotoGP musim ini. Saat ini Marquez jadi pemimpin klasemen dengan nilai 221 poin, unggul 67 poin dari Andrea Dovizioso yang ada di posisi kedua.

Berita Terkait

Baca Juga