Gagal Raih Poin di Bandung Teco Tak Kecewa

  • 2018-09-23
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1266
Gagal Raih Poin di Bandung Teco Tak Kecewa Persib semakin kukuh di puncak klasemen Liga 1 2018 usai mengalahkan Persija 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu.(don.cnn indonesia)

BANDUNG- Gagal meraih poin di Bandung, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, tetap mengapresiasi pemainnya. Di laga pekan 23 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persija kalah atas tuan rumah 3-2, Minggu (23/9).

Atas hasil ini Persib Bandung kian kokoh di puncak klasemen dengan raihan 44 poin. Sedangkan Persija berada di posisi enma dengan raihan 36 poin.

Dalam laga yang berjalan dengan tensi tinggi dan keras itu Persija kebobolan lebih dulu oleh tendangan keras Ezechiel N'Douassel menit 29.

Merespon gol itu  Macan Kemayoran berusaha mengejar. Alhasil, laga menjadi tensi tinggi. Laga sering terhenti karena pelanggaran keras. Persija baru menyamakan kedudukan 1-1 lewat set piece dan disambut tandukan Jaimerson da Silva Xavier di menit injury time 45+5

Di babak kedua, Persib kembali mencetak gol melalui penalti Jonathan Bauman pada menit ke-60. Persija bisa menyamakan skor 2-2 melalui tandukan Rohit Chand pada menit ke-65.

Jelang akhir pertandingan, tepatnya menit 90+4 lini belakang Persija lengan dan kembali dibobol oleh Bojan Malisic, setelah memanfaatkan bola mati yang dilakukan Supardi.  Skor 3-2 untuk Persib itu menjadi akhir dari duel bebuyutan itu.

"Kami sudah keras pada babak pertama, lalu kalah 0-1, tapi kami bisa cetak gol balasan menjadi 1-1. Babak kedua, kami tetap bekerja dan Persib banyak long ball. Pemain belakang kami kerja keras karena Persib memiliki Jonathan Bauman dan Ezechiel. Mereka menyerang pada menit akhir dan cetak gol. Kami kehilangan konsentrasi," ujar Teco setelah pertandingan.

Teco mengaku tidak kecewa dengan kekalahan itu, meski jarak poin dengan Persib semakin menjauh. Sebab, target manajemen hanya berada di posisi lima besar.

"Sebelum ke sini, kami berada di posisi kedua. Tapi manajemen menargetkan kami di posisi lima. Kami sudah kerja keras dapat posisi ini. Ada beberapa tim yang punya peluang (juara). Tapi kami harus

Berita Terkait

Baca Juga