Syukurlah Hendro Sehat, Katanya Dia masih Menikmati Sepakbola

Syukurlah Hendro Sehat, Katanya Dia masih Menikmati Sepakbola Pemain Persipuran Imanuel Wanggai dan pemain Arema FC Hendro Siswanto yang bertemu usai laga, Keduanya pun telah menunjukkan bersahabatan di luar lapangan.(stenly)

MALANG-Setelah mendapat perawatan medis, Kondisi gelandang Arema FC, Hendro Siswanto membaik. Menyusul insiden tabrakan Hendro Siswanto dan pemain Persipura Imanuel Wanggai di laga pekan ke 23 Liga 1 di stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (22/9).

Hendro kondisinya juga sudah stabil. Ia mendapatkan luka robek di pelipis mata kanan. Karena luka itu ia harus menerima delapan jahitan. Ia pun bersama rekan-rekannya telah meninggalkan Papua Minggu (23/9) pagi tadi.

Sebelumnya, Hendro juga menerima kunjungan dari pemain Persipura Imanuel Wanggai yang datang dan menyampaikan maaf dan bersimpati.

Hendro sendiri menyatakan singgah singgah dulu di Sidoarjo di kediaman mertuanya bersama sang istri, Adirsti Dyah.

Hendro menceritakan hal yang diingatnya saat kejadian tabrakan dengan Immanuel Wanggai. Ia mengakui dalam kondisi sadar, meski tidak bisa merasakan apa-apa saat kejadian. 

"Saya terasa tidak apa-apa, tetapi tetap sadar. Hanya saja, kata dokter saya kejang dan tangan saya kaku ke atas setelah jatuh," cerita pemain berusia 28 tahun ini.

Diprediksi, Hendro sampai kejang saat kejaian itu, karena benturan yang keras ke tanah yang disertai dengan robek di pelipis kanan matanya. 

"Mungkin efek benturan di kepala saya. Katanya di bagian otak depan," jelas pemain asal Tuban ini.

Namun, dia menegaskan jika kini sudah bisa beraktivitas dengan normal. Bahkan, setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit, dia juga kembali ke hotel, bertemu dengan seluruh penggawa Arema yang sudah tidak sabar menunggu kabar Hendro. 

Hendro juga sudah terlihat menyantap makan malam, yang disertai dengan guyonan para pemain lainnya. Seperti Alfarizi, Hardianto, Hamka Hamzah hingga Bagas Adi Nugroho, terlihat dalam rekaman memeluk dan bersimpati kepada Hendro.

Setelah kejadian itu, Hendro mengaku tidak merasa trauma karena itu sudah jadi risiko pesepak bola. Benturan dengan lawan di lapangan merupakan hal yang biasa.

 "Tidak ada rasa trauma. Saya masih menikmati sepak bola kok," tambah dia.
 

Berita Terkait

Baca Juga