Arema Loyal Saja ke PSSI Meski Tiket Arema Lawan Persebaya Habis Terjual

  • 2018-09-25 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :2112
Arema Loyal Saja ke PSSI  Meski Tiket Arema Lawan Persebaya Habis Terjual General manajer Arema FC Ruddy Widodo.(ist)

MALANG-General Manager Arema, Ruddy Widodo mengaku tidak terlalu kaget dengan keputusan PSSI untuk menghentikan sementara Liga 1. Prinsif menurutnya, klub menanti surat resmi dari federasi. 

“Intinya, klub bergerak sesuai aturan federasi. Bagaimanapun, Arema adalah anggota di bawah naungan PSSI. Semua keputusan PSSI akan dipatuhi oleh Arema. Karena itu, kami menunggu perintah dari federasi,” terang Ruddy, kepada malang post, Selasa (25/9) malam ini.

Baginya, jika perintah dalam hal ini Menpora menghentikan liga selama dua pekan, tak mempengaruhi persiapan tim. Karena, sampai sore tadi, Arema masih menjalani cross country di Kota Batu sebelum akhirnya finish latihan di Agrowisata Hotel Batu. 

Ruddy menegaskan panpel sampai saat ini tetap fokus menjalankan pertandingan hari Minggu melawan rival Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan.

“Kami tetap fokus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan hari Minggu. Persiapan panpel dan tim masih berjalan. Kami telah mempersiapkan akomodasi buat Persebaya, kami siap menjadi tuan rumah yang baik ketika Persebaya datang. Semua sudah disiapkan,” tegasnya.

Persiapan menyambut laga melawan Persebaya yang nota bene, juga memiliki rivalitas yang panas itu, Ruddy mengaku telah matang persiapannya. Termasuk memberikan rasa aman kepada tim tamu soal penginapan dan pengamanannya. 

Meski begigu jika memang  harus ditunda laga itu, Ruddy mengaku akan loyal kepada PSSI.

“Kami loyal dengan keputusan PSSI dan keputusan itu (penghentian sementara Liga) dituangkan dalam surat resmi kepada klub,” pungkas Ruddy. 

Sebelumnya,  tiket Arema lawan Persebaya sudah terjual habis pekan lalu. Jumlah tiket yang dicetak 45 ribu lembar. Tiket ekonomi yang sudah terjual adalah 34 ribu lembar. Sedangkan, sembilan ribu sisanya disalurkan kepada korwil, serta mitra kerja. Untuk free pass, jumlah tiket sekitar 700 lembar. 

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris belum bisa dikonfirmasi soal kemungkinan pemunduran laga Arema kontra Persebaya.

Berita Terkait

Baca Juga