Yak Ampun, Kasihannya Nenek Ini, Ditemukan Tewas Terpanggang di Ladang

Yak Ampun, Kasihannya Nenek Ini, Ditemukan Tewas Terpanggang di Ladang jasad korban ketika ditemukan warga di ladang dan kondisi luka bakar hampir sekujur tubuhnya.

BATU -  Seorang nenek bernama Paini, 73, warga Desa Oro Oro Ombo RT01 RW04, Kecamatan/Kota Batu, ditemukan tewas terpanggang. Sekujur tubuh terbakar di lahan bambu miliknya, Rabu (10/10) malam. Diduga, Paini terjebak saat api membesar karena angin yang kencang.
  
Korban ditemukan tergeletak kaku di tengah-tengah pohon bambu yang telah terbakar sekitar 100 meter persegi oleh warga desa, pukul 21.00. Sebelumnya, korban sempat dicari keluarganya karena sejak sore hari tidak pulang.

Kelurga dan warga pun melakukan pencarian. Saat itulah ditemukan sudah dalam kondisi tewas mengenaskan.

Sobari, salah satu warga yang iku melakukan pencarian, mengatakan, Paini bekerja di lahan miliknya setiap hari. Dia berangkat pukul 08.00. Namun, saat itu, hingga sore hari, tak kunjung pulang ke rumahnya. 

“Keluarganya bingung,” katanya.

Saat itu juga, dibantu warga sekitar, pencarian nenek itu dilakukan. Saat ditemukan, jasadnya sudah kaku dan mengalami luka bakar pada seluruh tubuhnya. Warga pun melaporkan peristiwa ini ke polisi.

Sudiyono, saksi mata lainnya menuturkan, sebelumnya korban berangkat ke lahan sekitar pukul 09.00. Bahkan warga juga mengetahui kalau lahan terbakar sekitar pukul 10.00 dan apinya sempat membesar.

“Tidak ada yang menyangka kalau nenek Paini ada di dalam lahan tersebut. 

Hasil olah TKP polisi, tidak ditemukan ada kekerasan pada jasadnya kecuali terbakar. Namun karena keluarga tidak ingin dilakukan visum, jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (eri)

Berita Terkait

Baca Juga