Usai Ditahan Imbang Persib, Lessa Sebut Tanpa Kabes dan Boaz Berat Bagi Persipura

  • 2018-10-15
  • Editor :junaedi
  • dibaca :792
Usai Ditahan Imbang Persib, Lessa Sebut Tanpa Kabes dan Boaz Berat Bagi Persipura pelatih Persipura Jayapura Oswaldo Lessa Filho (ist)

JAYAPURA- Gagal meraih poin penuh di kandang sendiri, pelatih Persipura Jayapura Oswaldo Lessa Filho menyebut penyelesaian akhir anak asuhnya yang masih bermasalah. Secara permainan ia mengakui skuatnya cukup baik dan tak ada masala.

Persipura gagal memetik poin penuh di pekan ke-25 Liga 1. Laga di Stadion Mandala, Jayapura, Tim Mutiara Hitam dipaksa bermain imbang 1-1 dengan Persib Bandung.

Persipura sempat unggul lebih dulu melalui gol Hilton Moreira. Namun berhasil dibalas Persib melalui gol Ghozali Muharam Siregar.

Lessa  menuturkan sebenarnya timnya sudah tampil cukup baik terutama dari segi bertahan dan menekan lawan. 

"Tapi ada masalah sedikit di penyelesaian akhir, produktivitas kami sedikit kurang. Ini yang harus diperbaiki," kata Lessa, usai laga.

Lessa pun menyebut di laga berikutinya harus berpikir lebih keras untuk membuat lini depannya semakin tajam. Apalagi Ian Louis Kabes mengalami cedera yang diragukan bisa tampil di laga selanjutnya. 

Begitu juga Boaz Solossa diperkirakan pelatih asal Brasil itu belum bisa pulih penuh pada laga melawan Madura United, 20 Oktober nanti.

"Di sisa sembilan pertandingan, sangat sulit untuk mengandalkan pemain muda yang ada agar bisa mengubah situasi. Kami harus kerja dengan skuat yang ada saat ini. Tak ada pertandingan yang gampang untuk sembilan laga berikutnya. Tapi kami akan terus berupaya memperbaiki kelemahan yang ada," jelas pelatih asal Brasil ini. 

Berita Terkait

Baca Juga