Arema Belum Maksimal Latihan Jelang Lawan Bali United

Arema Belum Maksimal Latihan Jelang Lawan Bali United Persiapan Arema jelang melawan Bali United, masih digaggu oleh pemain yang absen.

MALANG - Persiapan Arema FC belum bisa maksimal jelang menjamu tamunya Bali United. Pasalnya, hingga hari kedua menjalani latihan sebelum melakono laga di pekan 26 itu, lima pemain masih absen.  

Arema FC dijadwalkan akan menjamu tamunya Bali United, Sabtu (20/10) di Stadion Kanjuruhan. Laga ini tanpa penonton menyusul saksi Komdis PSSI yang berngsung sampai akhir musim.


Mereka adalah Ohorella, Ridwan Tawainella, Alfin Tuasalamony, Dedik Setiawan dan Hendro Siswanto. Mereka, belum terlihat bergabung dengan alasan yang berbeda.

Dedik dan Alfin, baru kembali ke Malang, Rabu (17/10) kemarin,  usai memperkuat Timnas Indonesia. Dua pemain ini masih diberikan kesempatan untuk istirahat.

 "Pemain timnas baru datang sekitar pukul 10.00 WIB. Mungkin besok Red) sudah latihan," ujar Sport Therapist Arema, David Setiawan, Rabu (17/10).

Sementara, dua pemain asal Tulehu, Ricky dan Ridwan, belum bisa latihan karena masih dalam perjalanan ke Malang, sore tadi. Pesawat yang mereka tumpangi delay. Saat latihan berlangsung, mereka diperkirakan sudah mendarat di Bandara Juanda.

Sedangkan pemain yang diperkirakan masih harus absen adalah Hendro Siswanto. Pemain asal Tuban ini mendapatkan rekomendasi istirahat 1-2 hari. Artinya dia tidak bisa latihan sampai Kamis (18/10) esok.

Hendro harus istirahat, karena baru saja menjalani terapi sendi di bagian lututnya. Kondisi lutut Hendro diakui perlu diistirahatkan usai terapi.

"Sebenarnya bukan cedera. Tetapi ini program pemulihan," papar David. 

Menurutnya, dokter tim, Nanang Tri Wahyudi Hendro memang memberikan rekomendasi istirahat. Sedangkan mengenai peluang pemain untuk turun melawan Bali United, Sabtu (20/10) lusa, akan dilihat berdasarkan pemeriksaan MRI.

Berita Terkait

Baca Juga