Syaiful Indra: Tanpa Aremania, Arema Tak Lagi Militan

Syaiful Indra: Tanpa Aremania, Arema Tak Lagi Militan Saiful Indra Cahya mengaku senang timnya menghadapi Arema.(ist)

MALANG - Bakal melawan tim yang pernah diperkuatnya, membuat Syaiful Indra Cahya merasa senang. Ia mengaku bahkan sudah menantikan laga itu, selepas dari tim Singo Edan dan berlabuh di Bali United.


Arema dijadwalkan bakal menjamu Bali United di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (20/10). Di laga itu tim tuan rumah tidak mendapat soport suporter fanatiknya Aremania di tribun. Menyusul saknsi Komdis PSSI.


Menurut Syaiful Indra, tanpa Aremania, kekuatan Arema saat bermain di kandang  bakal berkurang. Ia pun berharap, Bali United bisa mencuri poin di kandang Singo Edan.

 
"Bagi kami, mungkin lebih enak tidak ada suporter, tidak ada Aremania. Tanpa suporter, ada pengaruh besar pada Arema," kata Syaiful Indra. 


Selama dua musim bersama tim kebanggaan Aremania ini, Syaiful Indra mengenal benar Arema. Di mana ketika tanpa dukungan Aremania, kukuatan Arema sisebutkan menjadi berkurang. Tidak ada semangat militan.


"Laga ini sangat saya tunggu. Semoga dapat kepercayaan main dari menit pertama," ungkapnya. 


Pemain kelahiran Bululawang, Kabupaten Malang itu mengakui, melihat kondisi Arema saat ini, sangat optimis skuatnya bisa mencuri poin. Apalagi, ia juga tahu bagaimana kekurangan dan kelebihan mantan timnya.


"Saya sedikit tahu kekuatan mereka. Mungkin mereka akan mengandalkan Makan Konate atau Dedik Setiawan. Tidak ada striker asing, menguntungkan buat lawan Arema," tambahnya. (ley/bua)

Berita Terkait

Baca Juga