Diduga Menderita Sakit, Warga Samaan Ini Tewas di Kamar Hotel

  • 2018-10-18 penulis : Fino
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1270
Diduga Menderita Sakit, Warga Samaan Ini Tewas di Kamar Hotel Petugas dan relawan saat mengevakuasi jenazah Edi Rahmanto dari kamar hotel.(fino)

MALANG – Seorang tamu Hotel Palem di Jalan Hasanudin, Kota Malang ditemukan tewas di kamar monor 3, Rabu (17/10) malam. Dia adalah Edi Rahmanto, 53, warga Jalan Lembang 123 RT 10 RW 03, Malang.

Polisi yang segera datang setelah menerima laporan, segera melakukan olah TKP. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Diduka, tamu hotel ini meninggal karena sakit.

Kasubbag Humas Polres Makota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni membenarkan, korban diduga meninggal secara wajar karena sakit.


“Hasil identifikasi polisi, disimpulkan korban diduga sakit. Hal ini didukung pula dengan keterangan para saksi,” kata Marhaeni kepada wartawan, Kamis ( 18/10).  

Diperoleh keterangan dari keluarga, korban menderita stroke stadium dua yang disebabkan darah tinggi. Korban diduga mengalami serangan saat berada di kamar hotel sendirian.

“Memang kakak saya punya stroke dan darah tinggi,” ujar Yanuar Sutiyo Sudarmo, 48,saudara korban kepada petugas ketika dimintai keterangan rumah sakit saiful anwar (RSSA) Malang.

Diperoleh keterangan, sebelumnya petugas hotel mengetahui ada air keluar dari kamar yang dihuni korban. Petugas ini berusaha menelpon kamar korban. Tidak ada jawaban, petugas ini membuka pintu kamar dengan kunci cadangan.

Saat itulah ia mengetahui korban berada di tempat tidur dalam posisi terletang dan sudah tidak bernyawa. Petugas hotel ini segera melapor ke polisi.

Saat itulah polisi datang melakukan olah TKP setelahnya segera mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit.(fin)

Berita Terkait

Baca Juga