Kecelakaan Maut, Dua Pengendara Motor Tewas Seketika Ditabrak Truk

  • 2018-10-18 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1062
Kecelakaan Maut, Dua Pengendara Motor Tewas Seketika Ditabrak Truk Akibat kecelakaan truk dan motor hancur dan dua korban yang tewas saat di rumah sakit.(ist)

MALANG – Kecelakaan maut hingga merenggut nyawa dua orang  yang berboncengan motor terjadi di Jalan Raya Desa Ngebruk, Sumberpucung, Kabupaten Malang, Kamis (18/10) pagi.  Kedua korban itu tewas seketika setelah bertabrakan dengan truk.

Kedua korban itu adalah Didik Waluyo, 38,  dan Candra Irawan, warga Jalan Ki Ageng Gribig, Kedungkandang, Kota Malang. Keduanya meninggal akibat luka parah di bagian kepala. Kedua jenazahnya dievakuasi ke Rumah Sakit SAiful Anwar (RSSA) Malang.

Kasusnya pun sedang ditangani Unit Laka Lantas Polres Malang.

Diperoleh keterangan kedua korban itu berboncengan mengendarai motor Honda Beat N-5669-ABE. Mereka bertabrakan dengan truk AG-9156-US yang dikemudikan Agus Prayitno, 37, warga Desa Gamping, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung. 

Didik meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan Candra yang dibonceng, meregang nyawa ketika dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan sebagai barang bukti. Saat ini, kami masih menyelidiki kasusnya dengan meminta keterangan saksi-saksi,” terang Kanitlaka Lantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto.

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 04.30. Tepatnya di KM 114-115 Surabaya – Blitar. Tabrakan itu berawal dari sepeda motor yang dikendarai Didik berboncengan dengan Candra, melaju dari barat ke timur. Mereka dengan kecepatan sedang.

Ketika di lokasi kejadian, tiba-tiba motor yang dikendarai kedua korban berhaluan terlalu ke kanan. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan melaju kendaraan truk yang dikemudikan Agus Prayitno. 

Karena jarak cukup dekat, tabrakan tidak bisa menghindar. Kerasnya benturan itu membuat tubuh kedua pengendara motor terpental dan jatuh ke median jalan.


“Sedangkan truk, usai tabrakan oleng ke kiri dan menabrak tiang listrik yang ada di pinggir  jalan,” terang Agus.(agp)

Berita Terkait

Baca Juga