Minibus Tabrak Becak , 2 Tewas dan 9 Luka-luka

  • 2018-10-20
  • Editor :goly
  • dibaca :1095
Minibus Tabrak Becak , 2 Tewas dan 9 Luka-luka Mobil rombongan santri yang terguling dan terbalik usai menabrak becak di Nganjuk

NGANJUK – Kecelakaan maut di Jalan Raya Kediri - Nganjuk, tepatnya di Desa Ngrawan, Kecamatan Berbek, Nganjuk, mengakibatkan 2 tewas dan 9 orang lainnya mengalami luka-luka. Kecelakaan ini, antara Mobil minibus yang ditumpangi rombongan santri menabrak pengendara motor dan becak , Sabtu (20/10/2018)sore.


Pengemudi becak, Mukti, dan seorang penumpangnya, Daminah, langsung tewas di tempat, setelah becaknya ditabrak minibus.
Sang pengemudi becak tewas di samping becaknya. Sedangkan penumpangnya Daminah terlempar ke sungai dan jatuh tepat di bawah jembatan. Sementara mobil minibus yang ditumpangi rombongan santri asal Kediri, tercebur ke sungai dan terbalik setelah menabrak becak itu.


Saksi mata di lokasi menyebutkan, peristiwa kecelakaan maut itu bermula saat mobil minibus yang dikemudikan Minanul Illah, warga Tanjunganom, Nganjuk, sedang mengangkut rombongan santri. Mobil itu melaju kencang dari Kediri ke arah Nganjuk. Saat melintas di lokasi kejadian, mobil ini berusaha mendahului pengendara motor di depannya. Namun tanpa disadari, bagian belakang mobil menyenggol pengendara motor hingga tercebur ke parit.
Usai menyenggol pengendara motor, mobil ini oleng ke kanan hingga menabrak pengemudi dan penumpang becak yang berjalan dari arah berlawanan. Dalam waktu seketika, pengemudi dan penumpang becak tewas. Sedangkan mobil minibus terjun ke sungai hingga membuat sembilan orang penumpangnya menderita luka-luka.


Seluruh korban luka sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk. Sementara dua korban tewas juga dievakuasi oleh petugas dan dibawa ke RSUD Nganjuk.
“Mobil itu mendahului saya, trus kena boks dagangan saya. Mobilnya enggak tahu sepertinya langsung oleng ke kiri dan seterusnya menabrak becak. Pengemudi  dan penumpang becaknya langsung meninggal di tempat tadi,” kata Arik Setiawan, pengendara motor yang disenggol mobil Minibus.


Kasus kecelakaan tersebut kini sudah ditangani Unit Laka Lantas dari Polres Nganjuk. Polisi masih memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui kecelakaan tersebut dan melakukan

Berita Terkait

Baca Juga