MIlan Bangga Skuatnya Berhasil Naik dari Papan Bawah

MIlan Bangga Skuatnya Berhasil Naik dari Papan Bawah Pelatih Arema FC Milan Patrovic disambut Aremania di depan pintu Stadion Kanjuruhan usai mengalahkan Bali United 3-1, Sabtu (20/10).(guest)

MALANG-  Pelatih Arema FC Milan Patrovic mengaku sangat senang anak asuhannya bisa tinggalkan papan bawah. Menyusul kemenangan 3-1 atas Bali United, Sabtu (3-1) di pekan 26 Liga 1.


"Kami bangga, saat bermain di kandang, kami mampu menjalankan permainan yang bagus. Kami melanjutkan rekor bagus di Malang," katanya usai pertangan.

Wajar  jika Milan, panggilan akrabnya menyambut gembira atas hasil ini. Tim Singo Edan disebutkan bukan saja meraih kemenangan, tapi juga meninggalkan papan bawah. Kini Arema berada di peringkat sepuluh dengan nilai 34.

Lebih dari itu, Arema juga berhasil mempertahankan rekor belum terkalahkan di kandang musim ini.


"Kami bermain sangat ekselen. Skor akhir pertandingan dan penguasaan bola pemain sangat bagus," ungkap Milan. 


Ia mengakui, timnya menjalankan strategi yang disiapkan dan mampu menjaga konsistensi selama 45 menit babak pertama. Keinginan mencetak gol di babak pertama untuk memudahkan jalan kemenangan di babak kedua pun terwujud.


"Sebelumnya kami selalu bermain bagus, tetapi tidak bisa mencetak gol di babak pertama. Tetapi kini kami bisa mengatasinya dan itu kunci kemenangan tim," terang pria berusia 57 tahun itu. 


Milan tidak segan menyebut timnya bermain sempurna pada laga itu. Padahal, skuatnya sempat mendapatkan tantangan dengan cederanya Rivaldy dan Hanif. Tidak ada rencana pergantian pemain untuk dua pemain ini. 


"Terima kasih untuk tim yang ekselen. Terima kasih mereka sudah mempersiapkan diri sangat bagus dan berlanjut dalam pertandingan," imbuhnya.
 

Berita Terkait

Baca Juga