Patrich Wanggai dan Bauman Bisa Main Lagi, Persib Ingin Rebut kembali Pemuncak Klasemen

  • 2018-10-22
  • Editor :junaedi
  • dibaca :637
Patrich Wanggai dan Bauman Bisa Main Lagi, Persib Ingin Rebut kembali Pemuncak Klasemen Patrich Wanggai siang turun di pekan 27 Liga 1 saat Persib dijamu rival terdekatnya PSM Makassar.(dok.kompas)

PERSIB-Persib Bandung bernafas lega. Dua dari empat pemainnya sudah bisa bermain kembali usai menerima saksi Komdis PSSI. Kedua pemain itu adalah Patrich Wanggai dan Jonathan Bauman.

Kedua penyerang Persib itu sudah bisa diturunkan saat melawan PSM Makassar. Laga ini dijadwalkan Rabu (24.10) di Stadion Andi Matalatta, Makassar.
 
Dua pemain itu diskors Komdis PSSI karena pelanggaran regulasi pertandingan. Wanggai dilarang bermain di tiga pertandingan, sedangkan Bauman diskors dua laga. 

Wanggai mengaku sudah tidak sabar membela Persib. Dia ingin membantu mengembalikan posisi Maung Bandung ke puncak klasemen sementara.  

"Persib butuh poin dan harus menang, saya sudah tidak sabar bermain dan harus bisa bermain bagus," kata Wanggga dikutip dari laman Liga Indonesia, Senin (22/10). 

Dengan kembalinya Wanggai, kini tinggal dua pemain asing Persib yang masih menjalani hukuman larangan bermain. Mereka adalah Bojan Malisic dan Ezechiel N'Douassael.

Kehadiran dua pemain depan ini tentunya akan sangat berarti bagi tim berjuluk Maung Bandung ini. Terlebih, melawan PSM adalah duel yang sangat krusial. PMS lawan dekatnya dalam persaingan memencai klasemen sementara.

Saat itu, PSM Makassar yang berada di pucak klasemen, hanya selisih dua poin dengan Persib yang ada di runner up. Jika duel itu memang, maka Persib akan kembali memuncaki klasemen.

Berita Terkait

Baca Juga