Untung Saja Polisi Cepat Datang, Remaja Curanmor Ini Luput dari Amuk Massa | Berita Hari ini

Untung Saja Polisi Cepat Datang, Remaja Curanmor Ini Luput dari Amuk Massa

  • 2018-10-22 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :572
Untung Saja Polisi Cepat Datang, Remaja Curanmor Ini Luput dari Amuk Massa Tersangka Bagus Rinangku dan motor yang akan digondol kabur.(agung)

MALANG- Seorang pemuda asal Jalan Ki Ageng Gribik, Gang Sate, Lesanpuro, Kota Malang nyaris dihakimi warga, Minggu (21/10) dini hari. Dia adalah Bagus Rinangku, 18, setelah ditangkap karena mencuri sepeda motor Yamaha Mio, W 5813 PN.

Motor yang dicuri, milik M Zeki Faiyun, warga Dusun Sumberpitu, Desa Sukopuro, Jabung. 

Beruntung Polsek Jabung cepat mengamankannya tersangka. Sehingga, saat warga mulai banyak berkumpul. polisi segera mengevakuasi pelaku berikut barang bukti ke Polsek Jabung.  

"Pelaku masih diperiksa. Kasusnya juga masih dikembangkan apakah ada pelaku lainnya," jelas Kasubag Humas Polres Malang, Ipda Eka Yuliandri Aska, Senin (22/10).
 
Pencurian itu terjadi di Dusun Tegir, Desa Pandansari Lor, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. Tepatnya terjadi sekitar pukul 01.30. Kejadian berawal saat korban sedang nonton kesenian kuda lumping. Motor Yamaha Mio miliknya ditaruh di pinggir jalan. 

Saat itulah motornya dibandrek kuncinya oleh tersangka. Saat akan membawa kabur, dipergoki pemiliknya yang hendak pulang. 

Melihat motornya ada yang membawa kabur, korban spontan berteriak maling.  Warga sekitar segera membantu menangkap pelaku. (agp/jon)

Berita Terkait

Baca Juga