Polisi Meyakini Wanda Tidak Hilang tapi Melarikan Diri dari Rumah

  • 2018-10-23 penulis : Agung Priyo
  • Editor :junaedi
  • dibaca :1491
Polisi Meyakini Wanda Tidak Hilang tapi Melarikan Diri dari Rumah Wanda Cahyaning Arifin diyakini polisi tidak hilang tapi melarikan diri dari rumah

MALANG - Petugas Polsek Tajinan Kabupaten Malang mengaku telah membentuk tim untuk mencari Wanda Cahyaning Arifin, remaja putri asal Desa Jambearjo, Tajinan, yang dilaporkan hilang sejak 7 Oktober. Polisi menyakini jika Wanda tidak hilang tapi melarikan diri dari rumah. 

"Kami masih melakukan pencarian, dengan terus berkomunikasi dengan pihak keluarga," ujar Kapolsek Tajinan, AKP Sony Setyo Widodo.  

Mantan Kapolsek Pakis ini memastikan, bahwa siswi kelas IX SMP tersebut masih berada di sekitar Tajinan dan Wajak. 

Terakhir terdeteksi berada di wilayah Kecamatan Wajak. Namun setelah itu, berpindah tempat lagi.  

"Anak itu bukannya hilang, namun kabur dari rumah, lantaran ada masalah dengan orangtuanya. Kami sudah membentuk tim untuk melakukan pencarian terhadapnya. Semoga saja bisa segera ditemukan," jelasnya. 

Imam Arifin, orangtua Wanda, mengaku anaknya belum ditemukan. Bersama keluarga lainnya, ia sudah berusaha mencari keberadaannya. Namun sampai saat ini tak kunjung menemukan batang hidungnya.
 
"Kemarin sempat ada informasi di rumah temannya di Gladah Dowo (Tumpang). Namun ketika kami ke sana anaknya keluar dan kabur lagi," terang Imam Arifin.  

Wanda diketahui tak pulang sejak tanggal 6 Oktober lalu. Ia pergi ke rumah neneknya di Desa Sumbersuko, Tajinan, Kabupaten Malang. Namun setelah itu ia tak pulang ke rumahnya.
 

Berita Terkait

Baca Juga